Sabtu, 22 Desember 2012

Antivirus terbaik untuk Windows 8

Berikut adalah Antivirus yang saya rasa paling baik untuk berada di WIndows 8 anda, oke daripada bosen mending langsung aja ke TKP:


Bitdefender Antivirus 

Dari solusi antivirus banyak keberadaan, BitDefender adalah salah satu yang terbaik ketika datang ke deteksi dan penghapusan. Ini memiliki kedua-tertinggi tingkat deteksi malware diantara software antivirus berbayar pada 99,96 persen seiring dengan tingkat penghapusan malware yang luar biasa dari 90 persen. Tapi di sisi negatifnya adalah sumber daya intensif perangkat lunak yang dapat mengurangi kecepatan komputer Anda selama scan yang agak panjang.

      Kaspersky Antivirus

Solusi lain yang terkenal antivirus, Kaspersky terus mempertahankan tingkat yang dapat diterima kinerja dibandingkan dengan sebagian besar aplikasi perlindungan lain di luar sana. Mereka menggabungkan perlindungan malware yang baik dengan tingkat deteksi dari 99,34 persen dengan tingkat yang dapat diterima removal malware pada 60 persen.

Panda Antivirus

Dari semua aplikasi antivirus luar sana, Panda adalah salah satu yang terbaik dalam mendeteksi malware diketahui, mencetak tingkat deteksi 99,99 persen. Selain itu, proses pemindaian kinerja PC hampir tidak berdampak. Setelah malware terdeteksi, sebuah aplikasi antivirus harus mampu untuk menghapus konten, tes yang Panda Antivirus mencetak 60 persen.

AVG Antivirus

Ini adalah aplikasi terkenal yang memiliki sejarah yang solid untuk mendeteksi malware yang dikenal. Sementara mereka tidak skor 99,99 persen, mereka dekat dengan tingkat deteksi 99,94 persen. Pada sisi negatifnya, mereka memiliki lebih dari rata-rata tingkat positif palsu yang dapat menyebabkan banyak file yang tidak perlu kepindahan. Dengan tes removal malware, Norton mencetak 50 persen sangat rendah.

 
Oke mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, maaf link downloadnya belum bisa saya berikan.

0 komentar:

Posting Komentar