Rabu, 12 September 2012

Software keren untuk Windows 7


So, lets begin with the list.

1. EASEUS Partition Master

EASEUS manajer partisi adalah alat yang bagus untuk membuat dan mengelola partisi disk pada sistem Windows. Bahkan jika Anda membuat partisi selama proses setup, dan tahu bagaimana menggunakan konsol manajemen disk untuk membuat partisi, saya akan merekomendasikan Anda men-download dan menjaga alat ini. Itu karena menawarkan beberapa fitur yang menakjubkan seperti mengubah ukuran, menggabungkan atau membagi partisi, mengkonversi FAT ke NTFS, mengkonversi partisi utama untuk logis dan sebaliknya, dan banyak lagi.
Edisi pribadi alat ini gratis. Memiliki profesional dan edisi bisnis juga.

2. PC Decrapifier

Sebagian besar laptop bermerek dan desktop datang buncit dengan proprietary (dan tidak berguna) perangkat lunak yang Anda harus menyingkirkan jika Anda ingin komputer Anda untuk berfungsi dengan baik dalam jangka panjang. Oleh karena itu Decrapifier PC lama dan dipercaya menjadi suatu keharusan-install perangkat lunak untuk pemilik komputer baru Windows untuk menyingkirkan software sampah dan membuat ruang untuk hal-hal yang lebih baik. Berikut ini panduan kami tentang membersihkan PC baru dengan Decrapifier PC.

3. Macrium Reflect or Windows Backup and Restore

Kami sebelumnya telah berbicara tentang pentingnya menciptakan citra sistem dan bagaimana menciptakannya dengan menggunakan built-in Windows backup dan restore pusat (Anda juga harus membuat disk perbaikan sistem). Sekarang, ini mungkin tidak tersedia di semua edisi Windows jadi saya akan menyarankan alternatif yang layak, dan lebih kuat disebut Macrium Reflect. Gunakan untuk membuat gambar sistem awal, dan untuk tugas-tugas lain seperti saat Anda mulai menggunakan komputer.

4. Ninite

Ninite akan menutupi "cara menginstal" bagian ketika menginstal hal-hal baru pada PC Anda. Ini installer all-in-one memungkinkan Anda memilih perangkat lunak dan menginstalnya pada satu pergi. Dan pilihan tentu sangat beragam. Lihat panduan sebelumnya kami pada bets menginstal program dengan Ninite.

5. Revo Uninstaller

Revo Uninstaller tetap alat saya pilihan untuk membersihkan aplikasi uninstall dan program dari PC Windows saya. Ini jauh lebih baik daripada standar Add / Remove program. A must-have software pasti. Lihat panduan kami tentang menggunakan Revo Uninstaller untuk uninstall program.

6. CCleaner


Kau tidak berpikir aku akan memberikan rindu untuk CCleaner dalam daftar ini, kan? Saya belum menemukan alat yang lebih baik untuk melakukan pemeliharaan rutin PC dan menyingkirkan file-file sementara dan data. Alat ini menakjubkan seperti itu pernah ada. Bahkan, lebih baik, karena terus diperbarui secara berkala. Dan seperti yang Anda akan menebak, kami menulis panduan tentang cara menggunakan CCleaner juga.

7. Microsoft Security Essentials


Microsoft Security Essentials mungkin akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu perangkat lunak gratis terbaik dirilis oleh raksasa teknologi ini. Alat ini telah memberikan sejumlah vendor antivirus, terutama mereka yang menyediakan penuh versi gratis, kabur uang mereka. Hal ini dapat melindungi PC Anda dari virus, spyware dan malware.

8. Dropbox or Syncback SE


Hal tentang backup data adalah bahwa orang cenderung untuk menunda hal itu, yang akhirnya berakhir di situasi krisis ketika mereka telah kehilangan data penting, dan memiliki cadangan apapun. Oleh karena itu alat backup online seperti Dropbox, dan sinkronisasi offline dan alat cadangan seperti SyncBack SE termasuk dalam daftar instalasi langsung untuk PC baru. Dapatkan baik, atau keduanya. Saya menggunakan kedua - Dropbox untuk backup online dan SyncBack untuk menjaga data saya disinkronkan dengan hard drive eksternal.


9. Recuva

Recuva adalah sebuah perangkat lunak (dan gratis) sangat baik untuk memulihkan file yang telah dihapus. Tapi kenapa kita butuhkan sekarang? Itu karena ada banyak menghapus dan menguninstall terjadi dengan CCleaner, Revo Uninstaller, PC Decrapifier dan semua. Jika Anda tiba-tiba menghapus sesuatu yang Anda tidak perlu, dan kemudian ingin memulihkan itu, Anda akan memiliki alat ini untuk jatuh kembali. Tutorial kami tentang cara menggunakan Recuva akan memberikan informasi lebih lanjut tentang menggunakan alat ini.

10. VLC and Chrome / Firefox

Terakhir, tetapi tidak berarti leastly (atau paling tidak, apa pun), kita memiliki tersangka kami - VLC media player dan Chrome dan / atau Firefox, yang saya clubbing bersama di titik yang sama. Oh, dan Anda tidak perlu menginstal secara terpisah karena Ninite akan mengurus hal itu. Hanya pastikan bahwa Anda mencentang nama mereka dalam Ninite sebelum Anda mulai dengan instalasi. Dan sementara Anda berada di itu, check out posting kami pada Chrome dan Firefox.


1 komentar:

  1. terima kasih infonya,
    mohon kunjungi blog http://agusmurod.blogspot.com/

    BalasHapus