Senin, 31 Desember 2012

Kumpulan Software keren untuk Windows


Assalamualikum Wr. Wb


Oke, silakan langsung saja disedot aja Teman-teman:


1. SjBoy. 
Software untuk buka game hp java di komputer or laptop silakan download langsung
Download

2. Network light.
Software bikin lampu capslock kayak lampu diskotik, silakan langsung dicoba aja
Download

Software untuk edit game java, software yang menurut saya paling mantap..
Download

4. PowerPoint Viewer
Untuk melihat file powerpoint, tidak bisa digunaka untuk mengedit power point.
Download

5.Stardock
Software untuk mengganti ikon mouse.. Kumpulan mouse yang keren. 
Download

Software untuk edit foto, keren gan. 
Download

7.Photoscape Portable
Software edit foto mirip photoshop, coba aja gan pasti menarik untuk dicoba. 
Download

8.Photoshine Portable
Software edit foto juga, enggak kalah sma photoshop dan photoscape. 

9.CorelDraw
Software buat logo kern, silakan langsung 


Update Terbaru:

IcoFx
Anda bosan dengan tampilan kursor itu2 saja? IcoFx solusinya, dengan Software ini anda bias membuat kursor sendiri. 
Download.

Actual Spy
Ini software paling saya suka, kegunaanya sebagai software mata2 (pengintai kompi/lepi anda) hampir mirip/sejenis dengan key logger.  
download.

NetCut
Hari gini gak tahu Netcut?? (gak gaul sob.. hehehe..) Software iseng/jail ini fungsinya adalah untuk memutuskan koneksi internet orang lain. Tujuannya agar kecepatan internet pc warnet/hostpot kita lebih wuuss.. Saya tidak menyarankan anda untuk melakukan hal itu, tapi jika penasaran langsung sedoot aja SobbDownload.

Karafun
Pengen karaoke, tapi males ke tempat karaukean?? Karafun solusinya, dengan software ini sobat id sekalian bisa karaukean di rumah.  
Download Karafun (Software) danKarafun Song (lagu2 karaukenya +300 lagu).

Avs video Editor
Dari namanya sudah bisa ditebak apa fungsinya. Yups.. fungsinya buat edit video gan. Dijamin video editan kayak film2 luar negeri. 
Download.

Nah, silakan anda download software diatas sepuasnya mumpung gratis, jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah ini, dan di share di FACEBOOK atau di TWITTER. Salam Kunto and Andika

0 komentar:

Poskan Komentar